Guru Tergencet Mobil dan Pohon Pinus Di tempat Rekreasi





JurnalHub - Dihebohkan dengan tewasnya Tri Puspita (25) salah satu pengunjung Taman Wisata Punti Kayu, Palembang. akibat tergencet mobil di pohon pinus. Pihak Berwajib telah mengamankan sopir mobil untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Awal mula kecelakaan tersebut saat korban yang merupakan guru playgroup High Scope Palembang, yang pada waktu itu sedang berwisata bersama rombongannya di tempat wisata itu, Kamis (12/7). Yang saat itu terdapat mobil Range Rover putih nomor polisi B 257 EDO yang dikendarai Lilis (29), sedang melaju mundur, menengai korban yang sedang berjalan.

Karena dikira tidak ada orang dibelakangnya, Lilis mundur dengan cepat sampai membuat korban tertabrak hingga terjatuh yang membuat kepalanya terhimpit bemper mobil dan pohon pinus. Para pengunjung mencoba menolong. Namun, warga Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, itu tak bisa diselamatkan. Jenazahnya dibawa ke kamar mayat untuk keperluan visum.

Menurut rekan korban, Fitri (27), mereka baru tiba di tempat wisata itu untuk field trip di Punti Kayu. Ada 25 siswa play grup yang mengikuti acara itu. "Kami baru tiba, mau jalan ke lokasi field trip. Tiba-tiba ada mobil mau mundur, rekan kami meninggal tergencet," ungkap Fitri.

Dikatakannya, saat kejadian sopir tersebut sebenarnya hendak melaju ke depan. Namun entah mengapa sang pengemudi salah mengemudikannya hingga melaju mundur. "Kami semua syok. Acara rekreasi kami batalkan," ujarnya.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polresta Palembang Iptu Merry mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit. Sementara pengemudi mobil sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Sopirnya masih diperiksa. Dia sempat pingsan saat kejadian," pungkasnya.

Komentar

Postingan Populer